Memanfaatkan Teknologi Fisika Energi Tinggi Di IARC

Kepala IARC dan wakil kepala pengembangan teknologi dan keterlibatan industri di Fermilab, Mauricio Suarez, membahas antara lain, miniaturisasi akselerator dan komersialisasi teknologi yang dikembangkan untuk arena penelitian fisika energi tinggi.

FERMI adalah laboratorium fisika partikel dan akselerator Amerika Serikat. 1.750 karyawannya, termasuk ilmuwan dan insinyur dari seluruh dunia, bekerja untuk membantu menjawab pertanyaan mendasar, seperti bagaimana alam semesta dimulai? Rahasia apa yang dimiliki oleh partikel materi terkecil dan paling elemen, dan bagaimana mereka dapat membantu kita memahami seluk-beluk ruang dan waktu?

Illinois Accelerator Research Center (IARC) Fermilab dirancang untuk memanfaatkan teknologi yang dikembangkan dalam mengejar sains dengan bermitra dengan industri dan akademisi untuk menciptakan akselerator industri, produk, dan aplikasi generasi berikutnya.

Kepala IARC, dan wakil kepala pengembangan teknologi dan keterlibatan industri di Fermilab, Mauricio Suarez, berbicara kepada The Innovation Platform untuk membahas, antara lain, miniaturisasi akselerator dan komersialisasi teknologi yang dikembangkan untuk arena penelitian fisika energi tinggi.

Apa yang dirancang untuk dicapai oleh Fermilab dan IARC?

Fermilab adalah laboratorium nasional Departemen Energi (DOE) Amerika Serikat yang berspesialisasi dalam fisika partikel dan teknologi akselerator. Kami ingin mengatakan bahwa kami menyatukan dunia untuk memecahkan misteri materi, energi, ruang, dan waktu. Fermilab terletak di Batavia, Illinois.

IARC adalah bagian dari Fermilab. Kami adalah sekelompok ilmuwan, insinyur, dan orang-orang pengembangan bisnis yang berjuang untuk memajukan teknologi. Dikembangkan oleh Fermilab menuju komersialisasi dan, dengan mitra industri, membantu menciptakan produk dan layanan. Meningkatkan kesehatan, kekayaan, dan keamanan warga AS dan orang-orang di seluruh dunia .

Apa Pentingnya Miniaturisasi Akselerator Apa Dampaknya

Contoh kasusnya adalah pekerjaan IARC pada akselerator elektron superkonduktor yang siap untuk industri. Di satu sisi, akselerator partikel besar di seluruh dunia (AS, Swiss, Jepang, Jerman, dll.) Telah menggunakan teknologi seperti rongga frekuensi radio superkonduktor untuk meningkatkan daya pancaran dan menjadi lebih efisien. Di sisi lain, Anda memiliki akselerator partikel industri yang sebagian besar menggunakan teknologi yang dikembangkan lebih dari 25 tahun yang lalu. Kami membayangkan bahwa jika kami dapat mengadaptasi apa yang telah dikembangkan untuk akselerator fisika partikel besar menjadi model. Hemat biaya dan ringkas, itu akan merevolusi industri e-beam dan membuat lebih banyak aplikasi teknologi ini menjadi mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *