Manusia Menjadi Konsumen Technology

Maju cepat dalam lima tahun dan kita sering kali diperdaya oleh Technology dan kemajuan pesatnya. Salah satu contohnya adalah ponsel terbaru, sementara kehilangan elemen yang dapat diandalkan seperti pemindai sidik jari Touch ID dan tombol home dapat dipuji oleh para ahli Technology dan pengguna awal, untuk konsumen rata-rata itu hanya lebih membingungkan. Pekerjaan sehari-hari bisa jadi cukup sulit tanpa memerlukan manual tertulis untuk menggunakan ponsel cerdas yang seharusnya canggih.

Penelitian kami sendiri membuktikan teori ini bahwa konsumen menjadi muak dengan apa yang seringkali hanya berupa inovasi demi inovasi. Kami menanyai 2000 orang dan lebih dari tujuh dari 10 (73 persen) mengatakan mereka merasa perangkat seperti smartphone dan tablet menjadi terlalu rumit. Mereka mengutip antarmuka yang membingungkan, sejumlah besar aplikasi, dan opsi penyimpanan data yang berbeda sebagai hal yang membuat teknologi sulit untuk digunakan.

Kata Sandi Dalam Technology

Pengenalan wajah, ID cap jempol, Gantungan Kunci, LastPass, Dashlane – apakah rata-rata konsumen tahu apa sebagian besar dari alat yang seharusnya meningkatkan keamanan ini?

Karena dunia keamanan TI menjadi semakin kompleks, sedemikian rupa sehingga sulit untuk mengimbangi cara paling efektif untuk menjaga keamanan kehidupan elektronik Anda. Dan ketika segala sesuatunya menjadi terlalu rumit, itu bisa mengakibatkan rasa puas diri.

Sekali lagi, ini didukung oleh penelitian kami sendiri, seperti yang dinyatakan sebelumnya, kami menanyai 1000 orang dan lebih dari 70 persen. Mengatakan mereka merasa smartphone dan tablet menjadi terlalu rumit dan, akibatnya, mereka mengabaikan keamanan TI dasar. Hanya 33 persen mengatakan mereka waspada tentang keamanan kata sandi, dengan setengah dari mereka mengaku menyimpan kata sandi di catatan tempel atau di telepon mereka.

Praktik kata sandi yang baik adalah kunci untuk semua keamanan online. Meskipun aplikasi penyimpanan kata sandi dan pengenalan ID yang dipersonalisasi semuanya merupakan alat yang berguna. Untuk meningkatkan keamanan, mereka hanya efektif jika individu memiliki pendekatan yang kuat terhadap perlindungan kata sandi.

Rumit Dalam Menggunakan Sosial Media

Baik itu situs media sosial, aplikasi, atau email dari basis data situs web tempat Anda berlangganan. Mulai 25 Mei 2018 kami memiliki kendali lebih besar atas apa yang dilakukan perusahaan dengan data kami.

Meskipun aturan baru ini bagus untuk melindungi konsumen dari penyalahgunaan digital, penelitian kami sendiri telah menunjukkan bahwa. Yang mengkhawatirkan, banyak dari kita tidak pandai menjaga kehidupan digital kita sendiri.

Sekali lagi, ini ditunjukkan dalam penelitian kami, Lifeline IT 2018 IT Trends Survey di mana 60 persen. Mengatakan mereka tidak merasa yakin akan seluruh kehidupan digital mereka – mulai dari foto dan email. Hingga dokumen di seluruh perangkat seperti iPhone, tablet, dan PC – dicadangkan. Artinya semuanya bisa hilang jika mengalami kegagalan perangkat keras.

Salah satu alasan utama hilangnya manajemen data ini, sekali lagi, tampaknya adalah kompleksitas teknologi modern. 75 persen dari mereka yang ditanyai mengatakan mereka gagal mencadangkan laptop atau komputer mereka secara teratur. Karena mereka tidak yakin ke mana harus mencadangkan. mulai dan rasakan itu terlalu rumit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *